Cutting Sticker Bandung

Harga termurah se Bandung : Rp. 30 per cm per warna, Telepon 022-7533230

Apa itu cutting sticker? Cutting sticker adalah sticker yang dipotong menggunakan printer cutting (printer yang ada pisaunya) sesuai dengan desain kita.  Desain harus berupa vektor yang biasanya dibuat oleh software Corel Draw atau Autocad atau software lainnya yang berbasis vektor.
Biasanya para pelanggan memesan cutting sticker untuk berbagai keperluan, misalnya untuk sticker mobil, label buat produk, atau untuk branding sebuah toko atau  di mobil.  Kenapa mereka memilih Cutting Sticker dibandingkan dengan sticker digital printing, karena dari sisi ketahanan dan warna yang lebih tahan lama, hanya kekurangan dari Cutting Sticker ini warnanya tidak bisa separasi, jadi harus warna yang ngeblok.
Perhitungan biaya pembuatan Cutting Sticker ini biasanya dihitung per cm persegi, berkisar antara Rp. 35,- sampai dengan Rp. 50,- tergantung bahan dan tingkat kesulitan.  Namun di Kreasi Digita kami memberikan harga spesial yaitu mulai dari harga Rp. 27,- per cm per warnanya dengan bahan yang cukup mumpuni dan tahan lama, dari harga yang kami anggap murah ini akhirnya banyak orang yang order untuk dijual kembali.
Sebenarnya tidak ada order minimum, jika datang ke tempat kami satu lembar pun kami kerjakan, namun jika order via email dan harus dikirim minimal order Rp. 100.000,- dan kami kirimkan via kurir titipan kilat.
Kami telah mengerjakan banyak cutting sticker dari berbagai perusahaan atau instansi dan perorangan, sebut saja misalnya restoran jepang Sushi Tei, STT Telkom, STSI, Matahari Regency, Inul Karaoke dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar