Kreasi Digita? Kenapa?

Sticker adalah 'makhluk' yang sudah ada sejak dahulu.. entah kapan adanya.. (harus googling ke wikipedia tentang sejarah sticker,  namun yang saya tahu sudah sejak duduk di sekolah dasar tahun 1970 an memang sudah ada dan banyak dipakai untuk berbagai keperluan.
Saat ini dunia teknologi sudah semakin maju dan berkembang teknologi stickerpun berkembang bannyak, baik dari bahan maupun cara pembuatan dan peruntukan sangat beragam.
Cutting Sticker contohnya,  adalah sebuah sticker yang biasanya berbahan sejenis plastik/vinyl yang dibuat dengan cara dipotong dengan menggunakan printer,  seingat saya teknologi ini sudah masuk ke Indonesia dari tahun 1980an. Kebetulan waktu itu adik saya pulang dari Belanda bawa printer tersebut.
Bahan Cutting Sticker ini bermacam-macam,  saat ini yang berada dipasaran ada yang bermerk nulite,  ablaze, oracal, 3M,  kiwalite dan masih banyak merek lainnya. 
Sticker ini umumnya banyak digunakan untuk billboard, reklame,  sticker mobil,  motor dan keperluan lainnya.
Kreasi Digita adalah perusahaan yang bergerak di bidang Cutting Sticker ini,  dan dipercaya oleh berbagai perusahaan untuk memproduksi sticker yang mereka butuhkan.  Kenapa harus Kreasi Digita?  selain pengerjaan rapih dan cepat juga harga lebih murah dibandingkan kompetitor lainnya.  Order dapat dikirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Komentar