Branding Mobil Dapoer Pandan Wangi


Media promosi sangat dibutuhkan untuk mempromosikan produk/jasa yang dihasilkan, apalagi diera digital sekarang ini sudah banyak jasa media promosi yang bisa kita dapatkan, bisa melalui televisi, radio, atau lewat gadget yang sangat mudah kita akses. Untuk mempermudah promosi dari produk kita, maka media promosi yang bersifat mobile sangat lah dibutuhkan, atau dengan kata lain kita dapat menjemput bola dengan media promosi mobile tersebut.

Salah satu media promosi yang bersifat mobile yaitu sebuah kendaraan operasional (mobil/motor) dipasang sticker , baik sticker printing atau cutting sticker, tergantung kebutuhan yang diinginkan oleh pihak konsumen.
Dapoer Pandan Wangi salah satu penyedia jasa kuliner yang ada di Bandung, mempercayakan branding mobil operasionalnya kepada KREASI DIGITA, dengan hasil yang maksimal serta harga yang sangat bersaing, Alhamdulillah Dapoer Pandan Wangi merasa puas atas pelayanan jasa media promosi dari KREASI DIGITA serta terbantukan dalam memasarkan produknya.




















Komentar