STICKER PRINTING
























STICKER PRINTING

Dan pada saat ini, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya STICKER. Selain sebagai media untuk menunjukan suatu label, komunitas dan lain sebagainya, sticker juga bisa ditempelkan di berbagai benda guna mempermudah untuk dibaca oleh orang dan bisa membuatnya menjadi populer.

Pembuatan STICKER PRINTING bisa hampir semua format desain bisa masuk atau di proses menjadi sticker Printing, semakin besar dimensi file, maka semakin bagus juga hasil printingnya.

Dalam warna, STICKER PRINTING juga tadak ada masalah dalam proses warna, semua warna, gradasi warna dapat dicetak dengan printing. Jadi jika Anda ingin memilikinya dengan berbagai variasi warna sesuai dengan selera dan keinginan maka sebaiknya gunakan sticker printing. 

Harga nya pun lebih murah jika dibanding dengan cutting sticker. Karena melihat proses cetak sticker yang lebih mudah hanya perlu menunggu sampai proses printing selesai dan finish.

Tetapi pada saat ini ada teknologi terbaru yaitu PrintCut. Teknologi ini merupakan gabungan antara digital printing dengan cutting dimana sticker yang telah dicetak/ di-print akan dipotong mengikuti contour dari bentuk desain sticker tersebut. Tetapi mesin yang bisa melakukan pekerjaan ini masih tergolong mahal apalagi ketersediaan spare part nya di Indonesia masih jarang karena tergolong teknologi baru.

KREASI DIGITA yang bergerak di bidang STICKER PRINTING ini,  yang dipercaya oleh berbagai perusahaan dan ataupun instansi pemerintah untuk memproduksi sticker yang dibutuhkan, termasuk pembuatan Safety Sign atau Rambu K3 atau biasa disebut Rambu Keselamatan.

Kenapa harus KREASI DIGITA?  selain pengerjaan rapih dan cepat juga harga lebih murah dibandingkan kompetitor lainnya.  Order dapat dikirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Komentar